7 Agu 2017

Serunya Main di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana malam baru di Kota Malang. Dimana sih? Ada apa aja? Emang asyik? Terusin bacanya yah... 😁
Udah tahu kan Hawai Waterpark Malang? Udah pernah kesana? Nah Malang Night Paradise ini ada di dalam Hawai Waterpark Malang. Jadi setelah kalian parkir langsung masuk saja ke lobi Hawai Waterpark untuk membeli tiket. Kemarin waktu aku kesana saat Malam Minggu harga tiketnya Rp. 40.000,- Buka sampai jam 11 malam (tapi kemarin 15 menit sebelum jam 11 lampunya udah pada mati πŸ˜‘)
Mungkin kalian bertanya-tanya di dalamnya ada apa aja? Langsung aja deh kita mulai dari awal masuk Hawai Waterpark. Taman-taman disana yang biasanya warna-warni waktu pagi hari jadi lebih cantik karena banyak lampu


Kalian juga bisa foto sama Moana. Kayak aku ini. Liat foto di bawah yah. Maaf deh emang akunya kecil banget, jadinya kayak gini deh hehehe... 
Ada wahana juga kok yang bisa dinaikin sekeluarga, kayak mobil yang bisa muter-muter dan naik turun gitu (maaf, cuman liat dari jauh karena nggak niat mau naik juga, karena antri lama, takut keburu tutup)
Dan setelah itu bisa langsung masuk ke wahana yang sebenarnya. Wahana ini adalah wahana dinosaurus nomor satu terbesar di Jawa Timur. Ini dia bagian depannya. Pardon my silly pose.
Nah setelah itu bisa masuk ke dalam. Diman banyak banget lampion-lampion raksasa yang cantik banget, temanya itu kayak taman yang penuh bunga-bunga gitu.
Bagian depannya udah heboh gini, bagian dalemnya lebih banyak lagi yang heboh. Siapin aja kamera yang bagus buat ngambil gambar di malam hari. Jujur nih kalau pakai handphone agak ribet buat ambil gambarnya heheπŸ™„... yah maklumin aja yah. Semoga aja dikasih rejeki bisa beli kamera yang bagus πŸ˜„ Amieenn...
Ini dia favorite part for me, this Fountain.


Cantiikk banget lampu-lampu di air mancurnya itu. Lebih bagus kalau di liat sendiri. Nah disini juga ada wahana buat naik dinosaurus yang berjalan gitu (tapi buat anak kecil aja😣)
Langsung aja deh liat foto-foto aku selama disana yah...





Nah dari taman-taman ini waktu mau menuju ke wahana dinosaurus itu ada kayak lorong penuh lampu yang menyalanya itu mengikuti muzak yang disetel. Seru banget! Foto disini itu serasa model yang jalan di catwalk hehe...
Nah setelah itu ada wahana dinosaurus. Sayang banget aku udah kemaleman kesini jadi nggak bisa foto banyak. Aku kasih video suaranya dinosaurus aja yah... heheh... semoga kamu kuat liatnya. Soalnya agak serem hehe...
Sudah deh, begitulah jalan jalan santai aku ke Malang Night Paradise. Kalian yang udah penasaran banget, gatel banget buat foto-foto disini, hayoo segera kesini. Lagian murah ini tiketnya cuman 40rebu hehe... Disini asyik loh, nggak cuman buat orang gede, adek-adek kecil pasti bakalan seneng kesini, apalagi disini banyak dinosaurusnya.

Masih bingung dan ada yang mau ditanyain sama aku? Langsung comment aja atau DM aku di instagram aku @Rosyababy

Sampai juma di Jalan Jalan Santai berikutnya sama Baby.. love you 😘

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...