29 Okt 2018

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini tergolong mall yang masih baru dibandingkan dengan mall-mall lainnya di kota Malang ini, tapi aku suka banget disini pengunjung mall ini relatif sepi dibandingkan sama mall lainnya *introvert alert* . Cuman sayangnya disini pilihan untuk makannya nggak sebanyak kayak di mall lain, tapi hari Minggu kemarin tepatnya di lantai dua Macipo lagi ada Go Food festival guys.
Karena penasaran dan laper langsung masuk aja dong ke festival ini dan ternyata pilihan makanannya banyak banget! Dari makanan berat kayak soto, cwie me dan juga nasi goreng, sampe cemilan-cemilannya semacam Sostel(sosis dibungkus telur), seblak dll. Aku bener-bener bingung deh mau makan yang mana. Aku pengen cobain semua hahaha.
SOSTEL

Seblak
Omong-omong selain pilihan makanannya yang banyak ada juga yang unik dari festival ini yaitu cara pembayarannya. Pembayarannya memakai GoPay. Yup, jadi kalian harus punya aplikasi Gojek buat bisa makan disini. Nggak punya saldo GoPay? Jangan khawatir disini bisa top up juga kok.
Sekarang aku akan kasih tips buat kalian yang mau pergi ke festival ini biar kalian nggak kayak kucing tersesat pas di festival ini. Oke pertama pas udah masuk jangan lupa cek saldo Gopay kalian kalo belum cukup silakan deh diisi dulu lewat i-banking atau top up dulu di stand yg ada di depan pintu masuk festival ini. Kalau saldo sudah cukup silakan deh keliling buat liat-liat menu apa aja yang ada disini. Kalau kamu pergi berdua sama teman kamu kalau bisa cari tempat duduk dulu yah soalnya disini rame banget dan tempat duduk yang tersedia terbatas. Jadi pesan makanannya bisa gantian biar ada yang jagaian meja kalian.
Kalau sudah nemu makanan atau minuman yang kalian mau langsung aja pesan di stand. Jangan lupa buka aplikasi Gojek kamu. Cari tombol Bayar.
Tombol bayar tepat dibawah tulisan GoPay
Setelah itu akan muncul kamera yang berfungsi buat menscan QR Code yang ada di tiap stand makanan. Kalau sudah di scan akan muncul menu harga, masukan harga makanan yang kamu beli kemudian masukan pin kamu, tadaaa berhasil deh. Tinggal nungguin makanan kamu selesai.
Ada lagi yang asyik dari makan di Go Food Festival ini yaitu kalian akan dapat cashback 50%! Asyik, bisa hemat deh.
Pesan dari Gojek kalau dapet cashback 50%
Buat kalian yang bertanya-tanya festival ini sampai kapan, kemarin aku dibocorin sama salah satu penjual katanya festival ini akan diadakan selama satu bulan tapi kalau antusiasme pengunjungnya bagus festival ini akan diadakan selamanya. Kalau ada selamanya kan enak banget, festival ini bisa dianggap foodcourtnya Macipo ini. Jadi yuk ke festival ini! Kapan lagi kan bisa kulineran dan dapat cashback 50%.

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...