7 Agt 2017

Serunya Main di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana malam baru di Kota Malang. Dimana sih? Ada apa aja? Emang asyik? Terusin bacanya yah... 😁
Udah tahu kan Hawai Waterpark Malang? Udah pernah kesana? Nah Malang Night Paradise ini ada di dalam Hawai Waterpark Malang. Jadi setelah kalian parkir langsung masuk saja ke lobi Hawai Waterpark untuk membeli tiket. Kemarin waktu aku kesana saat Malam Minggu harga tiketnya Rp. 40.000,- Buka sampai jam 11 malam (tapi kemarin 15 menit sebelum jam 11 lampunya udah pada mati πŸ˜‘)
Mungkin kalian bertanya-tanya di dalamnya ada apa aja? Langsung aja deh kita mulai dari awal masuk Hawai Waterpark. Taman-taman disana yang biasanya warna-warni waktu pagi hari jadi lebih cantik karena banyak lampu

video

Kalian juga bisa foto sama Moana. Kayak aku ini. Liat foto di bawah yah. Maaf deh emang akunya kecil banget, jadinya kayak gini deh hehehe... 
Ada wahana juga kok yang bisa dinaikin sekeluarga, kayak mobil yang bisa muter-muter dan naik turun gitu (maaf, cuman liat dari jauh karena nggak niat mau naik juga, karena antri lama, takut keburu tutup)
Dan setelah itu bisa langsung masuk ke wahana yang sebenarnya. Wahana ini adalah wahana dinosaurus nomor satu terbesar di Jawa Timur. Ini dia bagian depannya. Pardon my silly pose.
Nah setelah itu bisa masuk ke dalam. Diman banyak banget lampion-lampion raksasa yang cantik banget, temanya itu kayak taman yang penuh bunga-bunga gitu.
Bagian depannya udah heboh gini, bagian dalemnya lebih banyak lagi yang heboh. Siapin aja kamera yang bagus buat ngambil gambar di malam hari. Jujur nih kalau pakai handphone agak ribet buat ambil gambarnya heheπŸ™„... yah maklumin aja yah. Semoga aja dikasih rejeki bisa beli kamera yang bagus πŸ˜„ Amieenn...
Ini dia favorite part for me, this Fountain.

video

Cantiikk banget lampu-lampu di air mancurnya itu. Lebih bagus kalau di liat sendiri. Nah disini juga ada wahana buat naik dinosaurus yang berjalan gitu (tapi buat anak kecil aja😣)
Langsung aja deh liat foto-foto aku selama disana yah...
 


video

Nah dari taman-taman ini waktu mau menuju ke wahana dinosaurus itu ada kayak lorong penuh lampu yang menyalanya itu mengikuti muzak yang disetel. Seru banget! Foto disini itu serasa model yang jalan di catwalk hehe...
Nah setelah itu ada wahana dinosaurus. Sayang banget aku udah kemaleman kesini jadi nggak bisa foto banyak. Aku kasih video suaranya dinosaurus aja yah... heheh... semoga kamu kuat liatnya. Soalnya agak serem hehe...
video
Sudah deh, begitulah jalan jalan santai aku ke Malang Night Paradise. Kalian yang udah penasaran banget, gatel banget buat foto-foto disini, hayoo segera kesini. Lagian murah ini tiketnya cuman 40rebu hehe... Disini asyik loh, nggak cuman buat orang gede, adek-adek kecil pasti bakalan seneng kesini, apalagi disini banyak dinosaurusnya.

Masih bingung dan ada yang mau ditanyain sama aku? Langsung comment aja atau DM aku di instagram aku @Rosyababy

Sampai juma di Jalan Jalan Santai berikutnya sama Baby.. love you 😘

2 Agt 2017

Tips and Trick Belanja Nyaman dan Hemat di Kickfest Malang 2017

Kickfest 2017 Malang kembali lagi, Ker. Seperti biasa diadain lagi di Lapangan Rampal dan juga selalu weekend. Jadi weekend kalian nggak bakalan sepi, dan buat para jomblo nggak perlu galau di rumah dateng aja kesini. Belanja biar penampilan makin keren dan juga sekaligus dapet hiburan. Info lengkap klik DISINI

Nah, kali ini aku bakalan kasih tips dan trik biar kalian bisa nikmatin event Kickfest ini dengan nyaman dan juga nggak bikin kantong jebol. Anyway ini tipsnya muncul dari aku yang tiap tahun ke Kickfest tapi selalu kesana datengnya pagi sampe sore, nggak pernah malam hari, karena aku kesana tujuannya belanja nggak nonton konsernya hehehe... Langsung aja deh cuuzzz ke poin pertama...

1. Beli tiket presale. Lebih murah, nggak perlu antri lama-lama di venue. Antri lama di siang hari yang panas bikin gosong guyss... karena itu mending beli tiketnya duluan. Dimana? Klik aja deh link yang aku kasih tadi. Disana banyak info yang lebih lengkap guys hehehe...

2. Belum dapat kiriman duit makan dari bonyok? Pengen hemat makan dan nggak jajan di dalam Kickfest, mending kalian makan di rumah aja guys atau di warung. Jangan bawa bekal ke Kickfest karena di Kickfest nggak boleh bawa makanan dan minuman cyyiinn... jadi jangan sampe kalian bawa menu 4 sehat 5 sempurna ke Kickfest bisa-bisa bekalmu dimakan sama pihak securitynya... eh nggak bercanda kok hehe...

3. Bawa kacamata atau hard lenses, topi, payung dan jaket. Kenapa harus bawa itu, Beib ribet amat. Woy ini demi kebaikan kalian semua. Sebelum seowt baca dulu nich alasannya.
Bawa sunglasses karena Kickfest itu di lapangan guys kalo siang hari matahari tepat di atas kepala bikin mata siwer, ntar kalian salah liat kaos kamu kira sepatu lagi wkwk😎
Hard lenses biar kalian yang matanya minus (gue juga) bisa ngeliat tanda-tanda diskon dari kejauhan wkwk...  dan juga kalau malam biar lebih awas pandangannya untuk melihat model baju dengan lebih teliti, sekalian biar gandengannya nggak hilang dari depan mata(apaan sih geje ih)
Topi, alasannya lagi biar nggak kepanasan, pake topi yang model baseball aja yang lagi kekinian, jangan pake caping, pokoknya janganπŸ™„
Payung, bawa aja yg kecil dan bisa dilipet, jangan payung orang jualan sempol lu bawa, mau jalan apa jualan πŸ˜‚. Cuaca di Malang lagi agak galau ney, mendung tapi kagak hujan, bawa aja sih siapa tau gerimis, biar kaos kagak ngecap ketahuan kagak punya sixpack(oopsπŸ˜†) dan buat cewek biar alisnya nggak lunturπŸ˜‘
Jaket, sekarang kalau malam Malang dingin boss, jadi biar nggak masuk angin bawalah jaket. Kalau malas bawa ya udah beli aja di Kickfest, ada banyaaaakkk.... πŸ˜…

4. Eh, gue lupa ngomongin soal kostumnya. Yokk kita omongin sekarang. Pake baju yang nyaman dan satu lapis aja. Jangan pake baju hitam kalau bisa. Karena kalau siang pake hitam rawan gerah banget gan, jadi buat Ninja yg mau kesini pake kostum putih aja yah wkwk. Kenapa harus satu lapis? Karena produk distro kan banyak outer dan jaket gitu kan, jadinya biar lebih gampang buat nyobainnya guys getoo....
Pake alas kaki yg nyaman. Jangan pake heels dulu deh mendingan. Ini selapangan loh Kickfest ini. Apalagi kalau yang kebiasaannya belanja kayak aku yang harus muterin dulu satu kali buat mikirin dan ngapalin diskon dan promo baru balik lagi buat beli, kalo pake heels bisa-bisa gempor tuh kaki hehe πŸ˜‚
Tas yang dibawa yang kecil aja, nggak usah takut nggak bisa bawa barang belanjaan karena setiap store selalu ngasih kantong(emang agak nggak ramah lingkungan sih, tapi ya mau gimana lagiπŸ€”). Kalau bawa tas besar apalagi berat aku takutnya punggungmu nggak kuat jalan keliling selapangan Rampal hehe...

5. Bawa powerbank jangan lupa. Apalagi buat yang suka eksis bkin story atau live di Instagram. Kalau kuota nggak perlu takut habis karena event di sponsori sama Simpati jadi beli kuota di stand Simpati aja... (eh kok jadi ngiklan, padahal nggak dibayar πŸ™„)

6. Nah sekarang tips buat belanja. Btw, tips ini memerlukan kaki yang kuat dan ingatan yang tajam fyi πŸ˜‚. Karena tips belanjanya adalah Jangan terburu-buru! Alias Ojo Kesusu. Kenapa? Jadi ketika masuk ke Kickfest biasanya orang-orang langsung kalap dan belanja sana sini padahal di belakang masih banyak store dan banyak promo juga, ujung2nya malah boros deh. Jadi ketika baru masuk Kickfest, keliling satu kali dulu, kunjungi semua store dan hapalkan ada promo apa saja. Dan juga jangan lupa inget-inget isi lemari kamu. Kamu butuh apa nggak item itu. Nah kalau sudah keliling sampai akhir baru deh dengan tenang kamu list barang apa aja yg mau kamu beli. Yang beneran kamu butuh dan worth it, alias nggak cuman karena mumpung diskon aja. Nah setelah itu balik lagi deh ke storenya buat beli barang-barangnya hehe... 

Nah, itu dia tips dan triknya, masih kurang dan pengen nambahin? Langsung aja deh komen di bawah.
Semoga tips dan trik ini membantu kalian ketika kalian ke Kickfest,
Terima kasih sudah membaca blog ini, yuk share juga ke temen-temen kamu, biar makin rame hehe... 😘

26 Jul 2017

Cara Berbelanja di Althea.co.id via Aplikasi

Hello, kalian yang suka banget sama kosmetik atau skincare Korea, pernah nggak kalian belanja di Althea.co.id? Buat kalian yang belom pernah, nich aku kasi info dari pengalaman belanja aku di Althea.co.id via aplikasi. Baca terus yach...
Jadi Althea.co.id itu salah satu website yg jual kosmetik dan skincare dari Korea gitu. Nah kalo beli kosmetik dari Althea ini udah pasti dijamin asli, authentic, nggak mungkin KW-KW an hehehe... Aku udah pernah satu kali beli disini lewat website dan barangnya beneran asli, packingnya bagus karena per barang dibungkus bubble wrap dan juga boxnya itu cute banget! Kayak dibawah ini

Selain itu Althea juga ngasih free ongkir buat pembelian diatas 300ribu. Asyik banget kan. Kan biasanya kalo beli kosmetik dari Korea ongkirnya bakalan mahal banget, nah di Althea nggak perlu kuatir soal ongkir.
Buat kalian
 yang belum pernah belanja disini kalian bisa dapetin potongan harga loh. Kodenya yaitu welcome-id. Detailnya ada di foto ini

Ya udah yuk langsung aja ke cara belanja di Althea ini via aplikasi. Caranya belanja via app cukup gampang kok. Tinggal klik klik aja masukin ke keranjang. Kalo mau menghapus item yang ada di keranjang tinggal geser item yg mau dihapus ke kiri ya sampai muncul gambar keranjang sampah. Seperti ini 
Jangan lupa masukin kode promonya yah biar dapat potongan harga
Setelah itu langsung checkout buat masukin alamat pengiriman
Setelah klik lanjutkan pilih cara pembayaran. Kalo pembelianmu lebih dari 309rbu maka kalian akan dapat free ongkir, yeaayy... klik centang dari abu-abu sampai berubah warna menjadi pink
Setelah itu review, cek lagi apakah sudah benar semua, kalo sudah klik pesanlah
Ini adalah step terakhir. Dulu aku sempat kebingungan soal ini. Semoga kalian nggak bingung setelah baca ini hehehe...
Nah dibagian yg infix itu kamu isi terserah kamu. Jadi itu adalah kode yang dipake buat pembayaran. Isi form itu seperti di atas kemudian nanti setelah itu akan muncul lagi cara pembayarannya seperti di bawah ini
Jadi pembayaran di Althea ini kalau lewat ATM bisa dari bank mana aja. Kecuali kalau internet banking, kalau rekeningmu BCA maka nggak akan bisa membayar via internet banking. Nah setelah itu tinggal back to merchant. Bayar pesanan kamu dan tinggal nunggu barang datang deh. Kalau kamu masih bingung dan punya pertanyaan tinggal leave comment aja. Atau DM aku via akun instagram aku yaitu @Rosyababy. Insya Allah kalau aku bisa pasti bakalan di balas πŸ€—.
Kalian yang mau dapetin potongan harga 70 ribu waktu pembelanjaan di Althea KLIK DISINI ketentuannya yaitu belom pernah belanja di Althea dan min pembelian belanja 500ribu.
Udah dulu yah, Love you by Baby 😘

22 Jul 2017

Taichan Goreng? What is that?

Aku tuh orang Banyuwangi yang biasanya makan sate Madura yang dari ayam atau kambing yang pake bumbu kacang campur kecap, jadi waktu tahu ada Sate Taichan Goreng, aku jadi bertanya-tanya kayak apa sate ini?
Jadi sepupu aku bilang kalo kemarin Jumat 21 Juli 2017 ini Rachel Vennya sama suaminya Niko itu dateng ke Malang karena dia buka cabang sate Taichan. Jadinya tadi siang ini aku diajakin sama sepupu aku kesana buat nyobain sate itu.
Lokasi sate Taichan goreng ini di jalan Suhat Malang no.A8 daripada bingung mending pas kesana nyalain Waze aja biar dibimbing pake Waze hehehe...
Pas kesana kalo mau makan pesen dan bayar dulu ntar dikasi nomor dan kamu bebas deh pilih mau duduk dimana. Aku tadi duduk di lantai dua yang sayangnya tangganya curam banget, dan aku yang takut ketinggian berhasil dibikin ngeri sama tangga itu 😣.
Setelah menunggu bentar, akhirnya dateng deh makanan kita.
Jadi satenya itu nggak pake saus kacang. Tapi didampingi sama sambel dan bubuk yg rasanya gurih itu. (Detail liat foto yah) Jadi makannya itu sambelnya dicampur pake bubuknya itu dan kemudian tinggal di cocol deh. Buat aku yg biasa makan sate Madura makan sate kayak gini agak aneh yah, soalnya kan kalo sate Madura ada saus kacangnya jadinya kan basah gitu, sedangkan kalo ini kan cuman pakai sambel jadinya kering gitu. Tapi enak kok πŸ˜™ btw ini aku sertain foto struknya juga biar kalian liat sendiri harganya
Kalo kalian di lantai dua bisa foto sama slogan tempat makan ini yaitu "Jangan takut gendut"
Kalian yang nggak takut gendut silakan datang buat makan sate taichan disini.

Btw, kalian mau lagi nggak kalo aku bikin review tempat2 makan atau tempat aku biasan jalan2 dan foto2 kayak gini? Kalo setuju tulis di komen yah πŸ€—

Pantai Syariah di Banyuwangi

Dulu nama pantai ini Pulau Santen tapi sejak 2 Maret 2017 berubah nama menjadi Pantai Syariah. Kenapa namanya dirubah seperti itu? Karena disana dipisahkan antara pengunjung pria dan wanita. Ketika sampai disana pengunjung pria diarahkan ke arah kanan sedangkan wanita di sebelah kiri.

Kemarin ketika berkunjung kesana di hari ketiga lebaran di pantai sebelah kanan yg khusus pria juga dibuka untuk pengunjung yg sekeluarga. Di bawah ini foto saya di sebelah pantai untuk pria.


Sedangkan pantai khusus wanita hanya boleh untuk wanita dan anak-anak. Pria tidak diperbolehkan untuk memasuki kawasan ini.

Disana fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Ada musholla dan juga warung-warung makanan yg menjual makangan ringan seperti tahu petis dan gorengan juga minuman segar seperti es kelapa muda.
Selain nama yg berubah tampilan pantai ini juga berubah. Di jembatan sekarang dihiasi umbul-umbul berwarna pink dan ungu. Di sepanjang pantai ada tenda dan juga beanbag. Untuk beanbag ini kita harus menyewa, satu beanbag seharga Rp. 5000,-
Bila anda ingin menikmati wisata di pantai dengan harga yg murah dengan keluarga, silakan mengunjungi Pantai Syariah di Banyuwangi.

15 Apr 2012

Ckckck Anehnya...

Aku shock Jumat kemarin waktu tahu salah satu temen cewekku yang domisilinya di Malang (kabupatennya sich,) selama hidupnya ini nggak pernah nonton di bioskop.
Astaghfirullah, kalo boleh pamer waktu aku masih baby (dulu bukan sekarang) udah diajakin nonton sama ortuku. Emang sich bioskop jadul (bukan 21) dan nonton filmnya Rhoma Irama tapi itu tetap bioskop kan? Dan di Malang sini walaupun aku berasal dari kota kecil Banyuwangi, udah nggak keitung brapa banyak tiket bioskop yang aku koleksi (walaupun nggak sebanyak kayak My Brotha yg seorang movie freak).
Dan mengetahui temanku yang anak Malang sini nggak pernah nonton bioskop aku jadi terheran-heran. Ckckckck, *menggelengkan kepala*.
Emang dia nggak pernah diajak ortunya nonton Rhoma Irama? Apa nggak pernah diajak cowoknya nge-date ke bioskop? Apa dia lebih suka nonton layar tancep? Dan sederet pertanyaan lainnya muncul di kepalaku...
Setelah tahu hal itu aku jadi berpikir, "Mungkinkah masih banyak orang diluar sana yang mengalami nasib serupa dengan temanku itu?"
So, aku akan men-share (berdasarkan pengalamanku) cara menonton di bioskop dengan baik (dan buruk) supaya orang-orang yang nggak pernah nonton di bioskop berani untuk mencoba nonton di bioskop dan nggak malu-maluin.
Tunggu tanggal mainnya,,,

see you in the next post,
Kiss by Baby, :-*

28 Feb 2012

Gang of Ababil

Pas pulang siang-siang hari Selasa, 23 Februari kemarin awalnya biasa aja, sepi angkotnya cuman ada beberapa orang. Pas nyampe di SMPN 1 Wagir ternyata pas pulang sekolah jadinya angkot itu lalu dipenuhi oleh Ababil cowok dan cewek yang pake baju pramuka (Padahal hari Selasa, aku bener-bener nggak tahu kenapa hari itu mereka pakai pramuka).
Beberapa meter kemudian aku turun. Saat aku membayar aku langsung diomongin. Yang dibilang cantiklah, bikin kelepek-kelepeklah deelel, oleh cewek atau cowok. Dasar ababil, ngomongin orang kok di depannya, nunggu bentar kek sampai aku pergi dan angkotnya jalan. Nggak sopan banget :3
Btw, jurusanku kan pendidikan bahasa Inggris, kalau mau bekerja sesuai jurusan berarti aku harus mengajar anak-anak SMP atau SMA, berarti anak-anak ababil dong, Huwaaa,,, Tidaakk,,,

Serunya Main di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana malam baru di Kota Malang. Dimana sih? Ada apa aja? Emang asyik? Terusin bacanya yah... 😁 Udah tah...