25 Agu 2017

The Best E-Commerce Ever

Shopee The Best Marketplace Ever

Banyak banget yang nanyain aku soal dimana aku belanja barang-barang yang aku punya. Mereka tanya di toko apa, di mall mana aku belanja. Karena mereka nyinggung soal mall, jadi aku jawab kalo aku males banget pergi ke mall. Paling kalau ke mall kalau mau ketemuan sama temen dan pasti disana aku cuman makan aja, nggak belanja apa-apa. Bukannya apa, sekarang mager banget mau keluar rumah. Macet banget apalagi pas weekend, mana aku nggak punya mobil jadi pastinya kepanasan kena sinar matahari atau kehujanan. Apalagi tarif parkir sekarang mahal. Mungkin keliatannya sepele tapi dua atau tiga ribu dikalikan dalam sebulan bisa seratus ribu sendiri loh buat parkir doang. Makanya aku lebih suka belanja online.

Home Page Shopee App
Kalau ditanya lagi dimana aku biasanya belanja online, aku bakalan jawab di Shopee. Dan buat yang nggak tahu Shopee pasti ngiranya Shopee itu S*phie M*tin hehehe... dan biasanya setelah itu aku jadi kayak Brand Ambassador gitu deh, aku jelasin apa aja enaknya belanja di Shopee. 

Mungkin kalian yang baca ini bakalan ngira kalau aku bohong soal Shopee itu sebagai the best tempat belanja online. Fyi, aja deh yah, i am a shopaholic, suka belanja tapi paling suka nyari yang murah. Anggap aja #PejuangIrit deh hehehe... dari zaman sekolah sampai kuliah sebelum kenal online shop aku kerap keliling mall bahkan pasar buat nyari barang yang aku mau. Setelah kenal online shop aku udah nyobain yang namanya belanja via Instagram dan market place semacam tokobagus dll sebelum ada Shopee. Dan sesuai pengalaman yang paling the Best ya Shopee.

Kenal Shopee tahun 2015 waktu liat acara The Comment. Dan setelah itu langsung jatuh cinta sama Shopee. Apalagi promo free ongkirnya. Jadi rumah aku itu di Malang, bukan Kotanya tapi Kabupaten. Kalian yang rumahnya di Kabupaten pasti ngerasain hal yang sama kayak aku yaitu ongkirnya lebih mahal dari Kota. Makanya aku suka Shopee banget karena aku jadi lebih irit biaya ongkir.
Apalagi yang asyik belanja di Shopee? Anti penipuan karena transfernya kan via Shopee dulu. Bisa lihat reputasi penjualnya via bintang itu, penjualnya trusted apa nggak. Liat kondisi barangnya via review comment dari para pembeli.

Filternya Shopee juga nggak bikin bingung. Maklum deh dompet tipis jadinya selalu sort dari harga terendah ke tertinggi hehehe... jadinya bisa liat mana nih harga barang yang paling murah 😁
Jadi aku kan suka belanja make up atau skincare dari Korea gitu. Nyari di mall kan nggak ada. Nah di Shopee itu banyak banget yang jual. Tinggal search aja dan nyari yang paling murah.
Emang semurah apa sih di Shopee? Dijamin paling murah di banding yang e-commerce lain Klik Disini Garansi Harga Paling Murah. Ini dia perbandingannya
Bisa dilihat sendiri kan dari foto itu, yang lebih murah yah di Shopee. Di Lazada harga asli 70ribu diskon jadi 50ribu. Sedangkan di Shopee harga aslinya aja 47ribu lebih murah dari Lazada bahkan setelah diskon. Dari produk yang sama bisa kalian lihat kalau di Shopee produk itu rata-rata terjual 1.663 buah dalam sebulan. Sedangkan di Lazada baru ada 103 review. See, Shopee is the Best Marketplace Ever 😙. Btw, yang lagi nyari lipstik itu silakan KLIK DISINI 😁

Aku udah buktiin sendiri kalau belanja di Shopee itu paling the best! Dari kepala sampai kaki beli di Shopee, bukan cuman aku aja orang-orang sekitarku juga belanjanya di Shopee. Jadi kalian kapan belanja di Shopee juga?

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...