16 Okt 2017

Arbanat Tempat Manis Buat Nongkrong

Arbanat Cafe and Lounge

Arbanat Cafe berlokasi di Jl. Terusan Dieng dekat dengan kawasan Universitas Merdeka Malang. Dari kejauhan gedung Cafe ini terlihat unik karena terbuat dari susunan kontainer yang berwarna merah dan hitam.

Arbanat Cafe
Walaupun terbuat dari kontainer jangan khawatir bakal kepanasana karena di dalam full AC jadi nggak bakalan kepanasan. Interior dalamnya keren banget dan nyaman sekali. Udah pasti instagramable banget.
Interior Arbanat Cafe
Jadi waktu aku kesana aku habis belanja di MyRubylicious yang letaknya di depan Arbanat. Karena sepupuku laper jadi akhirnya kita pergi ke Arbanat. Kalian pasti penasaran sama menu dan harganya. Buat kalian aku udah fotoin beberapa menunya. Kalau pengen tahu semuanya kalian kesana sendiri yah buat nyobain makanannya hehehe...






Selain makanan berat ringan disana juga ada kopi loh jadi yang pecinta kopi jangan khawatir, disana masih bisa ngopi-ngopi cantik. Soal harga emang agak pricey karena memang harganya diatas 30 ribu. Tapi soal rasa nggak masalah karena emang beneran enak. Sepupuku memesan rice bowl salted egg, dan setelah aku cicipin emang enaak banget.
Rice bowl salted egg
Selain makanan kita berdua juga pesan minumann yaitu es teh sama lemon tea. Lemon teanya itu juga dikasi biji selasih gitu loh. Dan juga es tehnya itu tawar, gula cairnya dipisah di gelas mini.

Selain indoornya bagus buat foto, bagian luarnya juga nggak kalah bagus juga loh. Jadi kalo kalian nyari tempat makan yg cozy, instagramable dengan makanan berkualitas buatan chef Arbanat tempat yg tempat buat kamu.




Tidak ada komentar:

How to Whiten your Sclera

Cara Memutihkan Sklera(bagian putih pada mata) Biasanya orang-orang cuman merhatiin pupil, bagian yang berbentuk bulat dan biasanya warna...