29 Agu 2017

Mayoutfit Online Shop Murah, Trusted dan Recomended

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku

Kalian tahu Mayoutfit nggak, itu loh online shop yang followersnya banyak banget. Udah tau ney? Ney aku kasih tau yah, kalian mending jangan belanja disana. What? Judulnya rekomendasi olshop, kok nggak boleh beli disana. Kenapa nih? Emang Mayoutfit nipu? Hehehe... bukan nipu kok, tapi Mayoutfit udah bikin aku kena penyakit akut. Nama penyakit itu adalah Mayoutfit Syndrome.

Firstly , aku kasih tau ya ciri-ciri kalau sudah terkena penyakit ini adalah

1. Jadi stalker. Dikit-dikit ngecek story akun instagram Mayoutfit. Selalu aktifin push notification biar nggak ketinggalan koleksi terbaru Mayoutfit

2. Gampang terkejut. Terkejut sama koleksi terbaru Mayotfit yang selalu lucu dan harganya murah banget.

3. Baper. Baper banget kalau stoknya keburu kehabisan.

4. Ketagihan. Pengen belanja terus ke Mayoutfit

Jadi kesimpulanya adalah kalian jangan belanja ke Mayoutfit kalau nggak mau terkena penyakit ini. Lagian kalau kalian ikutan belanja jadinya saingan aku bertambah dong hehehe... Bercanda doang kok yang tadi itu 😁. Justru selama ini aku jadi kayak Brand Ambassador nggak resminya Mayoutfit yang selalu merekomendasikan Mayoutfit ke orang-orang disekitarku.

Tapi beneran deh walaupun kalian belum pernah belanja di Mayoutfit pasti kalian akan tertarik banget buat belanja disana. Dan setelah belanja bakalan ketagihan banget buat belanja lagi dan lagi karena emang Mayoutfit itu recomended banget. Sebenarnya aku lupa awal tahu Mayoutfit darimana tapi yang pasti aku selalu berpikir masak-masak sebelum memfollow sebuah akun olshop di Instagram.
Tampilan akun Instagram Mayoutfit

I have a lot of reasons why aku memutuskan buat follow Mayoutfit. The reasons are

1. Instagramnya nggak di-private. Seneng banget deh kalo kayak gini. Ibarat toko tuh akun nggak di-private adalah toko 24 jam bebas buat di kepoin kapan aja hehehe...

2. Udah punya offline store. Jadi usahanya udah pasti serius dan sudah matang.

3. Punya web sendiri. Penting nih karena kalau sudah punya web sendiri berarti olshopnya beneran akan memudahkan para pembeli untuk membeli barang dagangannya. 

4. Nggak ada yang namanya SFS (shoutout for shoutout). Jujur nih yang namanya SFS suka bikin sebel. Bosen aja ngeliatnya.

5. Tampilan feeds Mayoutfit yang rapih banget. Enak banget buat diliat dan di scroll down.

Nah itu dia alasannya kenapa aku follow Mayoutfit. What follow doang? Nggak beli loe? Sama aja bohong dong. Woy, sabar sist. Baca terus sampai selesai yah. After that aku follow, dan aku kepoin dong akun IGnya aku save dan screenshot juga dong buat wishlist
Caption Photo Mayoutfit
Btw, aku suka banget deh sama caption di tiap foto Mayoutfit. Karena bukan hanya mencatumkan harga tapi juga mencantumkan ukuran dan juga keterangan bahannya. Tahu sendiri kan kalau belanja online itu nggak bisa megang dan nyobain. Bisa aja kan ntar ukurannya nggak pas dan bahannya nggak sesuai bayangan. Mayoutfit ini mempermudah banget calon pembelinya buat membayangkan ini baju pas atau nggak ney di tubuh calon pembelinya. 
Order sesuai wilayah. Lebih cepat respondnya
 Then, mulai shopping dong. Aku add dong Line@ nya Mayoufit. Dan pas mau pesan ternyata harus mengirim line sesuai wilayah daerah. Fungsi gini ini enak ney, karena apa? Teorinya adalah semakin banyak admin semakin cepat pula dibalasnya😂Dan itu sudah aku buktikan sendiri. Nggak lama dan informatif banget balasannya. Nggak cuman Y doang kayak balasan gebetan loe waktu di sms wkwkwk...
Jahitan rapih dan label Mayoufit
Pas belanja pertama kali awalnya adalah coba-coba. Waktu itu mikirnya adalah "Ya udahlah coba belanja dulu. Kalau ternyata barangnya jelek ya maklumin aja kan murah. Nggak udah beli lagilah." Ternyata aku salah besar pemirsa. Harga baju di Mayoutfit memang murah tapi kualitasnya nggak abal-abal. Ini beneran, bukan hoax. Silakan buktikan sendiri deh, jahitan bajunya Mayoutfit itu rapih banget, bahannya bagus. Kualitasnya itu sebanding sama baju-baju butik yang harganya ratus-ratusan ribu.
Detai jahitan Mayoutfit yang rapi banget
Bukti nyata. Salah satu baju dari Mayoutfit yang lucu banget.

Bukan cuman itu aja. Mayoufit itu sering banget ngadain giveaway kayak spam like gitu dan juga buat beli juga sering banget ada undian yang hadiahnya wow B G T. Contohnya May kemarin hadiahnya adalah Iphone pemirsaaahhh... Selain itu yang bikin kaget lagi kalau ada sale. Beneran dah padahal harganya udah murah banget, eehh... masih bisa di sale. Tuh, Mayoutfit nggak setengah-setengah kalau mau manjain customer tercintanya.

Salah satu baju yang dapat diskon, hehe...
One of my reason why aku suka banget sama koleksi baju Mayoutfit itu adalah karena desainnya unik, simple, elegan jadi bisa dipakai kemana aja dan event apa aja. Nggak percaya? Ney aku kasih bukti nyata
Kemeja putih lucu Mayoutfit
Nah kemeja putih dari Mayoutfit ini walaupun keliatannya simple tapi lucu dan bisa di mix and match in sesuai kebutuhan kamu. Yang pertama adalah buat acara formal. Bisa buat ngantor maupun ke undangan pernikahan. Seperti foto dibawah ini
Gaya untuk acara formal
Karena ini bentuk bajunya kemeja bisa banget ney buat les ataupun kuliah yang mana diwajibkan banget buat tampil rapi. Walaupun tujuannya buat belajar penampilan harus kece dikit dong yah.
Rapi sekaligus kece
Since, warnanya yang terang ini keren banget loh buat jalan-jalan sama temen maupun buat foto ootd-an. Hasilnya adalah gaya yang keren banget ala-ala selebgram

Siap Ootdan ala selebgram
Selain desain model bajunya yang keren, bahan baju Mayoutfit juga nyaman banget dipakainya. Apalagi buat aku yang berhijab, bajunya nggak bikin gerah dan juga nggak terawang.

One of knit collection of Mayoutfit

Sweater Rajut comfy Mayoutfit

Nah itu dia pengalaman belanja aku di Mayoutfit lewat line. Aku memang belum pernah belanja lewat web karena emang dari awal belanja memang lewat line hehe... dan aku juga belum pernah belanja di offline storenya Mayoutfit karena di Malang belum ada 😢 hiks... kalau selama ini liat di storynya Mayoutfit sih kayaknya bagus banget ada kafenya juga. Beruntung banget yang di Kotanya ada Mayoutfit dan pernah kesana juga.

Udah aku tunjukin kan apa aja enaknya belanja di Mayoutfit. Masih belum aja kepoin akunnya, ntar rugi loh kalau kehabisannya bajunya yg unyu-unyu. Koleksi Mayoufit bahkan sekarang sudah bukan hanya baju, tas atau aksesori loh tapi juga sudah ada jeans collection, baju dari bahan rajutan yang premium banget, hijab dan bahkan sepatu. Jangan ditunda-tunda lagi, segera follow dan juga kepoin Mayoutfit sekarang juga biar kalian ketularan juga kena Mayoutfit Syndrome.

And the last thing I want to say is semoga Mayoutfit sukses terus, koleksinya semakin lengkap, unik, tetap murah dan juga makin banyak cabangnya. Biar makin cepet juga buka store di Malang hehehe... Sampai jumpa lagi di Tips Shopping ala Baby berikutnya. Kiss by Baby.

P.S: Baca juga Tips Shopping yang Lainnya

 

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...