15 Apr 2012

Ckckck Anehnya...

Aku shock Jumat kemarin waktu tahu salah satu temen cewekku yang domisilinya di Malang (kabupatennya sich,) selama hidupnya ini nggak pernah nonton di bioskop.
Astaghfirullah, kalo boleh pamer waktu aku masih baby (dulu bukan sekarang) udah diajakin nonton sama ortuku. Emang sich bioskop jadul (bukan 21) dan nonton filmnya Rhoma Irama tapi itu tetap bioskop kan? Dan di Malang sini walaupun aku berasal dari kota kecil Banyuwangi, udah nggak keitung brapa banyak tiket bioskop yang aku koleksi (walaupun nggak sebanyak kayak My Brotha yg seorang movie freak).
Dan mengetahui temanku yang anak Malang sini nggak pernah nonton bioskop aku jadi terheran-heran. Ckckckck, *menggelengkan kepala*.
Emang dia nggak pernah diajak ortunya nonton Rhoma Irama? Apa nggak pernah diajak cowoknya nge-date ke bioskop? Apa dia lebih suka nonton layar tancep? Dan sederet pertanyaan lainnya muncul di kepalaku...
Setelah tahu hal itu aku jadi berpikir, "Mungkinkah masih banyak orang diluar sana yang mengalami nasib serupa dengan temanku itu?"
So, aku akan men-share (berdasarkan pengalamanku) cara menonton di bioskop dengan baik (dan buruk) supaya orang-orang yang nggak pernah nonton di bioskop berani untuk mencoba nonton di bioskop dan nggak malu-maluin.
Tunggu tanggal mainnya,,,

see you in the next post,
Kiss by Baby, :-*

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...