28 Feb 2012

Gang of Ababil

Pas pulang siang-siang hari Selasa, 23 Februari kemarin awalnya biasa aja, sepi angkotnya cuman ada beberapa orang. Pas nyampe di SMPN 1 Wagir ternyata pas pulang sekolah jadinya angkot itu lalu dipenuhi oleh Ababil cowok dan cewek yang pake baju pramuka (Padahal hari Selasa, aku bener-bener nggak tahu kenapa hari itu mereka pakai pramuka).
Beberapa meter kemudian aku turun. Saat aku membayar aku langsung diomongin. Yang dibilang cantiklah, bikin kelepek-kelepeklah deelel, oleh cewek atau cowok. Dasar ababil, ngomongin orang kok di depannya, nunggu bentar kek sampai aku pergi dan angkotnya jalan. Nggak sopan banget :3
Btw, jurusanku kan pendidikan bahasa Inggris, kalau mau bekerja sesuai jurusan berarti aku harus mengajar anak-anak SMP atau SMA, berarti anak-anak ababil dong, Huwaaa,,, Tidaakk,,,

Tidak ada komentar:

My Kitchen, Jauh Lebih Lezat dari Makanan Rumahan

My Kitchen Malang, Lezat Berporsi Besar My Kitchen adalah salah satu tempat makan yang berada di jalan Kepundung. Pertama kali mengenal t...