14 Jun 2011

Kenapa Baby???

Baby itu adalah nama panggilan. Ini ada historinya. Dimulainya waktu kelas 1 SMA dulu, dikarenakan salah satu temen cowokku ngasih panggilan itu. Alasannya sih katanya karena fisik yang nggak pernah berubah (wajah) dan sifatku juga. Satu kelas langsung ikutan. Bahkan anak kelas lain juga kadang nggak tahu nama asliku siapa.
Sekarang teman kuliah juga ikutan manggil itu. Aku juga nggak bisa melarang. Terserah mereka deh mau manggil apa. Asal nggak yang aneh-aneh aja seperti tomat mungkin atau timun, hehehe...

Banyak kejadian lucu muncul karena panggilan ini. Karena banyak orang yang salah paham. Contohnya sobat cewekku yang lagi aku telpon, dia bilang,"Iya, Beib, daag." langsung deh temen disampingnya langsung godain dia baru punya pacar karena dia emang lama jomblo.
Satu lagi sobat cowokku yang habis nyapa aku karena kebiasaan nyapa Baby nggak sadar kalo ceweknya ada disampingnya, dia langsung jelasin ke pacarnya kalo itu cuman nama panggilan en semua orang nyapa begitu.

Waktu ditempat umum juga kalo lagi ada salah satu temen heboh nyebut Baby langsung yang disekitar melihat dengan pandangan 'yang mana yang namanya Baby?' Semua cerita itu ngebuatku meringis geli juga malu.

Yang lucu lagi waktu adik temenku nanya gini,"Namanya mbak Baby itu mbak Baby apa mbak Rosy seh?" hehehe,,,
See you in the next post, kiss by Baby

Tidak ada komentar:

Arbanat Tempat Manis Buat Nongkrong

Arbanat Cafe and Lounge Arbanat Cafe berlokasi di Jl. Terusan Dieng dekat dengan kawasan Universitas Merdeka Malang. Dari kejauhan gedung...