21 Apr 2011

BUBB

Geli banget,,

Tahu kan kalau ulat bulu itu lagi heboh banget belakangan ini. Padahal sebelum ada wabah itu di depan rumah sudah ada wabah ulat bulu di pohon kismis. Baru hilang setelah pohonnya ditebang. 
Kalau menurut ,"Analis saya." ulat bulu itu nggak terbang dari Probolinggo sampai ke Jakarta segala tapi karena cuaca akhir-akhir ini dan berkurangnya populasi binatang yang memakan ulat bulu itu. Jadinya banyak deh.
Yang lucu di Beritawa sampai ada sketsa yang nampilin desainer pakaian Ipan Budiman (plesetan Ivan Gunawan), dan ceritanya tentang desain baju, dan fake eyelashes dari ulat bulu. Gokilnya si model itu meragain sambil garuk-garuk gitu, bikin geli aja. FYI, aku juga selalu tiba-tiba ngerasa geli dan gatel kalau ngelihat video ulat bulu yang lagi merayap meliuk-liuk itu di tivi.
Yang paling aneh adalah waktu ngelihat berita di sore jam 5-an gitu si penyiarnya bilang kalau ada ulat bulu yang Bukan Ulat Bulu Biasa (BUBB). Denger hal itu aku membayangkan sekumpulan ulat bulu yang nyanyi, dan nge-dance lagu Let's Dance Together. Karena penasaran aku ikutin aja.
Ladalah, ternyata itu adalah Ulat Bulu Sutra Emas yang ada di Bali. Nggak biasa karena bisa dijual sampe jutaan rupiah. Tapi tetep aja aku geli ngelihat ulat bulu yang ngeliuk-liuk berwarna kuning itu. Jadi tiba-tiba ngerasa gatel.

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...