9 Jan 2011

Anjana Anjani

Break the stereotype about Bollywood. Berhenti berpikir kalau film dari India norak atau kampungan. Mungkin ya kalau zamannya Kuch Kuch Hota Hai. Kita pasti udah bosen karena berulang kali di putar di TV. Tapi sekarang udah jauh berbeda. Lihat aja My name is Khan yang bisa masuk box office, Slumdog Millionaire yang menangin banyak penghargaan. Dan yang paling cool adalah film romantis yang nggak kalah dari chicklit buatan Hollywood.
Contohnya aja Anjana Anjani yang ngambil setting di New York, Las Vegas, dan San Fransisco. Sama sekali nggak kelihatan janggal walaupun bahasanya pake bahasa hindi dan bukannya bahasa inggris.
Ceritanya berawal dari Akash (Ranbeer kapoor) yang frustasi karena perusahaan yang dibangun bareng temen-temennya bangkrut dan mau bunuh diri loncat dari jembatan. Disanalah dia ketemu Kiara (Priyanka Copra) yang lagi mabuk dan mau bunuh diri juga. Tapi usahanya gagal dan mereka malah masuk rumah sakit. Mereka ketemu lagi dan mutusin buat usaha bunuh diri bareng lagi deh...
Gagal lagi dan diundur sampai tahun baru mereka akan loncat dari jembatan dan selama 20 hari itu mereka akan melakukan hal-hal yang ingin dilakukan sebelum mati.

Tidak ada komentar:

Mayoutfit Online Shop Murah, Trusted dan Recomended

Mayoutfit Online Shop Murah Rekomendasiku Kalian tahu Mayoutfit nggak, itu loh online shop yang followers nya banyak banget. Udah ...