25 Sep 2010

Biar Nggak Stres

Aku suka sebel tiap kali ada sebuah iklan susu ditayangin di TV. Itu tuh iklan yang memberitahu bahwa susunya dibuat di ladang yang subur tempat sapinya bisa bebas merumput sehingga susunya benar2 berkualitas. yang paling bikin sebel itu waktu kata-kata "Sapi dijaga agar tidak stres". Gila! enak banget tuh sapi dijagain biar nggak stres. Sementara orang2 disekelilingku seakan-akan berlomba-lomba membuatku menjadi stres hampir depresi.
Balik ke iklan tadi, aku rasa staff yang jaga sapi itu yang akhirnya stres. Tapi kalodipikir-pikir lagi, sapi emang rentan stres sih secara setiap hari susunya diperas pake kop gitu kan? Beda kalo di Indonesia yang pake cara manual, diperas dengan penuh kasih sayang...

Tidak ada komentar:

Arbanat Tempat Manis Buat Nongkrong

Arbanat Cafe and Lounge Arbanat Cafe berlokasi di Jl. Terusan Dieng dekat dengan kawasan Universitas Merdeka Malang. Dari kejauhan gedung...