2 Jan 2010

Obsesi Gemuk

Siang itu aku beli rujak sayuran plus kolaknya. Cerita lengkap tentang orang jualan rujak langgananku lain kali aja.Biasanya sih aku cerewet banget. Nggak mau pake tempe, kubis, turi dan timun. Jadi kalo aku yang beli aku rasa orangnya nggak rugi cause nggak ngabisin dagangan dan bisa buat pembeli lain. Secara langganannya banyak banget sejak 1970an. Maybe! Sok tahu banget deh! Yang pasti dech sebelum aku lahir orang itu udah jualan.
Oh ya balik lagi ke topiknya (kebiasaan buruk suka mengalihkan pembicaraan walaupung nggak bermaksud kayak gitu. Makanya kadang suka sama topik awal). Entah kenapa hari Minggu itu 27 Desember aku nggak cerewet dan diem aja ngelihat yang jualan masukin sayur-sayuran. Orang yang jualan itu heran juga kali ya. Sampe rumah aku langsung memakannya dengan lahap dan dimotivasi oleh kata-kata yang berusaha aku ulang-ulang di kepalaku "Cepetan abisin biz ini makan kolak pisang sama ubi yang manis dan sedap itu.".
Waktu makan sayur sih aku nggak ngaruh kan rasanya sayuran ya gitu-gitu aja. Hambar. Kecuali loe nekat makan daun pepaya lain kasus.
Baru waktu aku makan potongan tempe aku bener-bener berusaha keras dan terus-terus ngalihin perhatian ke kolak yang ada di mangkok yang ada di meja di depanku. Asal tahu aja aku nggak pernah suka yang namanya kacang-kacangan. Bukannya takut jerawatan. Sorry banget! Aku memiliki gen nggak gampang jeawatan. Kadang-kadang aja muncul dan kecil banget. Aku cuman suka kacang tanah dan paling benci kedelai. Aku nggak suka apapun bentuknya. Susu, cemilan, tempe goreng, bacem, dll pokoknya nggak doyan.
Dan akhirnya aku berhasil ngabisin itu semua. Dan aku langsung menyantap kolak dengan semangat. Aku rasa aku jasi termotivasi dan berusaha ngabisin semua makanan yang aku nggak suka gara-gara obsesiku pengen gemuk. Tahu sendiri orang-orang di sekitarku selalu berusaha mendogmaku untuk berusaha gemukin badanku.
Yah, doain aja deh obsesiku bisa tercapai...
Amien


Tidak ada komentar:

Serunya Main di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana malam baru di Kota Malang. Dimana sih? Ada apa aja? Emang asyik? Terusin bacanya yah... 😁 Udah tah...