19 Nov 2017

My Kitchen, Jauh Lebih Lezat dari Makanan Rumahan

My Kitchen Malang, Lezat Berporsi Besar

My Kitchen adalah salah satu tempat makan yang berada di jalan Kepundung. Pertama kali mengenal tempat makan ini gara-gara GoFood. Aku sering banget pesan makanan via GoFood di MyKitchen karena buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Tapi kalau mau makan di tempatnya baru buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tempatnya nyaman dan cukup luas.

Salah satu sudut MyKitchen
Menurut aku harga makanan dan minuman ini nggak menguras kantong. Selain itu juga ada banyak promo. Tinggal search aja akun MyKitchen di instagram karena disana info lengkap promo selalu di post disana. Menu lengkap My Kitchen sudah aku fotoin lengkap. Scroll ke bawah yah.
Pilihan menu minuman yg cukup banyak

Pilihan es serut yg seger banget

Minuman yg instagramable

Cemilan untuk menemani ngobrol
Menu lengkap dengan porsi besar

Steak

Nasi Kari menu andalan MyKitchen

Hotpot asyik buat rame-rame

Pilihan topping untuk hotpot

Nasi goreng yg enak banget
Kalau sudah liat menu makanan diatas kalian pasti mikir terjangkau banget nih. Apalagi kalau kalian sudah dihidangkan makannya. Ini beneran, aku kaget banget karena porsinya yg jumbo. Jadi buat cewek-cewek yg kesini sama teman segeng dan makannya porsinya dikit, mendingan pesen satu porsi buat berdua. Jadinya hemat banget loh kalau makan disini. Soal rasa udah pasti enak banget! Karena aku sudah berkali-kali pesan lewat Go-Food lol
Nasi Katsu Curry MyKitchen

Nasi Goreng Curry yg porsinya Jumbo

Es Degan Durian yg berasap-asap
Jadi, kesimpulannya yg pengen makan enak, tapi pengen murah dan porsinya banyak MyKitchen adalah jawabannya 😁. Udah deh gitu aja reviewnya, sampai jumpa di review-review yg lainnya

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...