22 Jul 2017

Taichan Goreng? What is that?

Aku tuh orang Banyuwangi yang biasanya makan sate Madura yang dari ayam atau kambing yang pake bumbu kacang campur kecap, jadi waktu tahu ada Sate Taichan Goreng, aku jadi bertanya-tanya kayak apa sate ini?
Jadi sepupu aku bilang kalo kemarin Jumat 21 Juli 2017 ini Rachel Vennya sama suaminya Niko itu dateng ke Malang karena dia buka cabang sate Taichan. Jadinya tadi siang ini aku diajakin sama sepupu aku kesana buat nyobain sate itu.
Lokasi sate Taichan goreng ini di jalan Suhat Malang no.A8 daripada bingung mending pas kesana nyalain Waze aja biar dibimbing pake Waze hehehe...
Pas kesana kalo mau makan pesen dan bayar dulu ntar dikasi nomor dan kamu bebas deh pilih mau duduk dimana. Aku tadi duduk di lantai dua yang sayangnya tangganya curam banget, dan aku yang takut ketinggian berhasil dibikin ngeri sama tangga itu 😣.
Setelah menunggu bentar, akhirnya dateng deh makanan kita.
Jadi satenya itu nggak pake saus kacang. Tapi didampingi sama sambel dan bubuk yg rasanya gurih itu. (Detail liat foto yah) Jadi makannya itu sambelnya dicampur pake bubuknya itu dan kemudian tinggal di cocol deh. Buat aku yg biasa makan sate Madura makan sate kayak gini agak aneh yah, soalnya kan kalo sate Madura ada saus kacangnya jadinya kan basah gitu, sedangkan kalo ini kan cuman pakai sambel jadinya kering gitu. Tapi enak kok 😙 btw ini aku sertain foto struknya juga biar kalian liat sendiri harganya
Kalo kalian di lantai dua bisa foto sama slogan tempat makan ini yaitu "Jangan takut gendut"
Kalian yang nggak takut gendut silakan datang buat makan sate taichan disini.

Btw, kalian mau lagi nggak kalo aku bikin review tempat2 makan atau tempat aku biasan jalan2 dan foto2 kayak gini? Kalo setuju tulis di komen yah 🤗

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...