6 Nov 2011

Vote for Komodo

Gara-gara Komodo dicalonin jadi The New 7 Wonders aku jadi sering mencuri pulsa. Weitz, bukan mencuri pulsa yang skalanya milyaran kayak yang heboh belakangan ini tapi nyuri pulsa buat vote komodo. Biasanya aku nyuri pulsa saudaraku sendiri. Jadi yang bukan saudaraku, selamat pulsa anda aman, hehehe.
Modus pencurian saya adalah pura-pura pinjam hape terus ketik KOMODO kirim ke 9818. Tapi selalu ketahuan pas ada SMS balasan yang menyatakan terima kasih karena sudah mendukung komodo.
Pas hapenya bunyi karena ada SMS balasan itu kakakku tanya,"Dari sapa tuh?" Aku meringis, "Dari Komodo, hehehe."
"Ooooh,,," jawabnya singkat. Tapi daya imajinasiku lebih dari itu. Setelah aku bilang,"Dari Komodo." pikiranku langsung melayang ke seekor komodo yang lagi pegang hape Android sambil jarinya yag berkuku tajam memencet layar sentuh untuk mengirim SMS komodo berkali-kali sampai nggak lupa segalanya. Baru sadar pas temen-temennya berkumpul sambil rebutan daging. Tuh komodo yang pegang Android menghampiri temen se-ganknya lalu berkata,"Bo, udah sms blom? Jangan sampai kita kalah dari Malysia." kayaknya ini gank komodo cewek ney.?"
"SMS apaan, Jeng?"
"Biar kita jadi terkenal dan ajaib." kan 7 keajaiban dunia, hehehe
"Ntar deh, belom isi pulsa." setelah itu khayalanku terputus karena kakakku memanggilku.
Menurutku perbuatan aku nggak kriminal kok. Cuman di saudaraku sendiri. Dianya juga ikhlas. Malah dia nyuruh aku. Cuman 1 rupiah lagi, murah banget, kan. Lebih baik dukung ini. Masak kalian bisa SMS buat AFI(jadul banget :p), Indonesian Idol, Penghuni Terakhir, atau Big Brother Indonesia tapi buat komodo nggak bisa. Jadi dukung komodo yah. Ketik KOMODO jangan KODOMO kirim k 9818, matur nuwun. Omongan gue kayak ikut pencarian bakat aja, hehehe

www.new7wonders.com/

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...