21 Okt 2011

Memangnya Iklan Toples???

Aku: "Cit, kamu tahu nggak Yoon Eun Hye yang main di Princess Hour itu pernah foto topless."
My cousin: "Emang fotonya kayak gimana?"
Aku: "Fotonya itu di take dari samping kanan, tangan kirinya ada d bawah ketiak kanan terus tangan kanannya megang apel yg udah digigit dekat mulutnya. Kayak gini nih," (kataku sambil mempraktekannya)
My cousin: "Oooh, terus toplesnya mana?"
Aku: "......"
My cousin: "....."
Aku: "Kamu ngerti nggak arti kata topless?"
My cousin: "Nggak..."
Aku: "Huft!"

Okey, I'll explain, topless itu maksudnya adalah tidak memakai baju atasan, atau istilah kasarnya telanjang tapi cuma bagian atasnya doang. Sedangkan sepupuku mengira Yoon Eun Hye foto sambil megang toples. memangnya ini iklan toples? :D

Setelah itu ada lagi yang lebih parah,
Aku: "Peerku banyak ney, Cit."
My cousin: "Sini aku kerjain."
Aku: "Makasih, kamu topless aja nggak tahu, malah mau ngerjain peerku."
My cousin: "Hehehe..."

FYI*, aku kuliah di jurusan Inggris.

*=For your information
See you in the next post, Kiss by Baby




 



Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...