2 Sep 2011

Is this real? Is this me?

UTS di kampusku sebenarnya dimulai tanggal 2 Mei. Tapi dosen PKNku yang 'agak' tegas bilang kalau Kamis kemarin bakal UTS. Rabu malamnya aku kelabakan. Karena aku paling nggak bisa pelajaran itu. dan untuk belajar pelajaran itu juga nggak selera banget. Daripada bingung aku nonton My Girlfriend is Gumiho. Bukannya belajar.
Malamnya aku bermimpi ada di kelas dan Pak itu di depan kelas memakai almamater dan bilang bahwa UTS ditunda seminggu lagi. Bapak itu pernah bilang kalau dia berpakaian rapi dah memakai almamater kampus berarti beliau punya acara penting dan pasti tidak bisa mengajar. Rasanya seneng banget setelah mendengar hal itu. Waktu bangun aku kecewa berat karena itu cuman mimpi.
Sepagian aku Badmood karena harus menghadapi ujian itu. Disaat teman yang lain belajar aku malah cuman ngemil dengan malasnya.
Setengah jam sebelum ujian tersebar SMS berantai yang bilang bahwa salah satu temanku melihat Bapak itu memakai almamater dan naik ke mobilnya yang berarti tidak ada kuliah.
Aku dan teman segengku bersorak sorai bergembira (istilahmu, Beib). Setelah itu aku bercerita ke teman-temanku soal mimpiku semalam, mereka hanya diam dan melihatku dengan tatapan aneh. Mungkin mereka bingung apakah aku lagi bohong atau jujur karena biasanya walaupun aku bilang suatu kebohongan cuman untuk bercanda mereka percaya aja. Baru setelah aku bilang,"Aku bohong", baru deh mereka bilang, "Kirain bener.". Jadi inget salah satu temenku yang bilang aku punya tampang jujur.
Well, entah itu cuman kebetulan atau aku memang bisa melihat masa depan, yang penting aku masih punya waktu seminggu tambahan untuk belajar...
See you in the next post, kiss by Baby

Tidak ada komentar:

Serunya Main di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise adalah wahana malam baru di Kota Malang. Dimana sih? Ada apa aja? Emang asyik? Terusin bacanya yah... 😁 Udah tah...