31 Okt 2011

Filsafat Ilmu

Pas ada matkul Fisafat Ilmu aku, Dian, and Evi telat datang jadinya kebagian bangku depan sendiri.
Matkul satu ini SBB, so boring beudt, :p. Cuman mencatat dan mendengarkan ibu dosen yang suaranya pelan. Akhirnya kita bertiga malah berfilsafat sendiri.
Aku: "Ev, Di, apa bedanya makanan pedas sama yang nggak pedas?"
Evi: "Yang pedas ya pake lombok lah."
Dian: "Yang pedas bikin kepedasan"
Aku:  "Salah."
Evi: "Terus apa?"
Aku: "Yang pedas karetnya 2, yang nggak karetnya 1."
Evi & Dian : (menutupi mulut untuk memutupi tawa tertahan mereka)
Yang satu ini aku comot dari Akbar, finalis Stand Up Comedy.
Aku: "Ada 4 jenis benda di dunia ini, benda padat, cair, gas dan bendahara."
Evi: "Xixixi" (Ini beneran, tawa Evi memang seperti itu)
Aku: "Benda padat bisa mencair, benda cair menguap, benda gas menghilang. Kalau bendahara bisa mencairkan, menguapkan lalu menghilang."
Evi: "hwekekeke" (Evi terkekeh)
Kelas akhirnya selesai aku dan Evi berdampingan menuju kantin.
Evi: "Loh Dian tadi mana? Kok menghilang?"
Aku: "Jangan-jangan dia bendahara."
Evi: "Hahahaha" (syukurlah kali ini tawanya normal)



See you in the next post, kiss by Baby

Tidak ada komentar:

GO Food Festival

Jadi hari Minggu kemarin aku pergi ke Malang City Point salah satu mall di Malang tepatnya di Jalan Terusan Dieng no. 32. Jadi Macipo ini t...